» » » » » Kapolda Kalbar Berangkatkan Pasukan Brimob ke Papua, Ini Beritanya

Kapolda Kalbar Berangkatkan Pasukan Brimob ke Papua, Ini Beritanya

Penulis By on Rabu, 11 Januari 2017 | No comments

PONTIANAK-Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak,SH.MM, Rabu (11/01/2017) malam pukul 21.00 Wib memimpin pemberangkatan pasukan Brimob Polda Kalbar ke Polda Papua.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Drs.Suhadi Sw,M.Si, kepada Portal LKBK65,Kamis (12/01/2017) dini hari, menjelaskan bahwa pasukan Brimob Polda Kalbar yang diberangkatkan ke Papua tersebut sejumlah 101 Personil  dibawah Pimpinan Kaden B Pelopor AKBP Raymond M Masengi,S.Ik rencananya akan bertugas di Papua selama empat bulan untuk menggantikan pasukan Korp Brimob Polri.

“Upacara pemberangkatan dilaksanakan dilapangan Parkir  Bandara Supadio Kubu Raya, menggunakan Lion Air langsung menuju Papua”,terang Suhadi dari ujung telp genggamnya.

Kapolda Irjen Pol Drs.Musyafak,SH. MM didampingi Kasat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Agus Tri,S.Ik,mengingatkan kepada pasukan Brimob untuk tetap menjaga soliditas dan disiplin dalam bertugas serta kordinasi dan kerja sama yang kompak dengan rekan rekan dari TNI.

“Jaga nama baik kesatuan dan daerah,perhatikan kearifan lokal yang berlaku di Papua, dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung,dan hendaknya itu tidak hanya sekedar diucapkan, tetapi dilaksanakan”,tegas Kapolda.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Documen Humas Polda Kalbar untuk Portal LKBK65.
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya