» » » » » » » Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang Akan Buka Sekolah Lembaga Belajar Hukum, Ini Beritanya

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang Akan Buka Sekolah Lembaga Belajar Hukum, Ini Beritanya

Penulis By on Minggu, 08 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang,Joko Yuhono,akan membuka Sekolah Lembaga Belajar Hukum di daerah ini. Rencana mulia itu disampaikannya kepada Portal LKBK65, belum lama ini di ruang kerjanya.

“Saya ingin masyarakat disini ini maju,terbuka,dan dia mengetahui hak-haknya,makanya nanti saya mau bikin sekolah, namanya Sekolah Lembaga Belajar Hukum”,ungkap Joko.

Menurut Joko Yuhono yang sudah satu tahunan bertugas di daerah ini, menyatakan bahwa masyarakat Ketapang harus tau hukum itu.“Sekolah Lembaga Belajar Hukum ini saya buka untuk umum, semua orang bisa mendaftar”,terangnya.

Kapan dimulainya Sekolah Lembaga Belajar Hukum ini,Joko Yuhono mengaku bahwa saat ini pihaknya masih menyusun silabusnya. “Rencananya awal-awal bulan depan (Februari-Red) bisa saya buka klasnya,hingga untuk 20 orang”,katanya.

Jadi lanjut Joko,dengan dibukanya Sekolah Lembaga Belajar Hukum itu nantinya diharapkan agar masyarakat Ketapang taulah apa itu hukum, apa itu hak dan kewajibannya,”semua mereka akan tau ke mana menyalurkan kalau ada perkara dan apa yang harus dilakukannya, nanti akan kita ajarkan”, tutup Joko Yuhono.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang,Joko Yuhono.***(Foto;LKBK65).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya