» » » » » » » Pendukung Kecewa, Penginapan Weni Penyanyi Dangdut Academy Tiga di Pontianak Dirahasiakan

Pendukung Kecewa, Penginapan Weni Penyanyi Dangdut Academy Tiga di Pontianak Dirahasiakan

Penulis By on Rabu, 18 Januari 2017 | No comments

KUBU RAYA-Andi Tendri Sangka yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat,yang juga merupakan salah satu pengantar dan pendukung berat Weni ketika menuju pentas Dangdut Academy 3 Indosiar (beberapa waktu lalu Weni juga telah berhasil menjadi juara pertama di Dangdut Academy Asia 2 yang digelar Stasiun Televisi Indosiar-Red), merasa kecewa.

“Ada apa sebenarnya Weni datang ke Pontianak kok tempat Weni nginap dirahasiakan, seperti orang buronan”, ungkap Andi Tendri Sangka kecewa kepada Portal LKBK65,Kamis (19/01/2017) pagi,seraya meminta kepada manager Weni agar diberikan kesempatan untuk Weni menyapa pendukungnya di Pontianak.

Selanjutnya ungkap Tendri, Weni anaknya baik cuman terlalu banyak yang cari muka,”saya minta manager Weni harus bisa memilah-milah orang. Seorang manager harus mempunyai kebijakan dalam sebuah aturan”,kata Andi Tendri Sangka yang juga pimpinan Musik Star Group itu.

Seperti diketahui bahwa beberapa bulan lalu Weni yang merupakan artis asal Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat ini, dipuncak kariernya sebagai penyanyi dangdut telah berhasil mengalahkan Rani dan Irsya di Dangdut Academy Asia 2 Indosiar,dan Wenilah juaranya.

Sebagai juara pertama Dangdut Academy Asia 2 Indosiar, Weni mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta ditambah dengan satu buah cincin berlian pemberian dari Inul Daratista, serta sejumlah hadiah lainnya.

Dengan kekecewaan “orang-orang” yang telah mengantarkan dan mendukung Weni ke puncak kejayaannya,khususnya warga masyarakat Kabupaten Kubu Raya, dan Kalimantan Barat pada umumnya, tentu semua berharap agar karier Weni tidak akan pudar.Sebab kekecewaan mereka itu dipastikan akan berpengaruh besar terhadap karier Weni selanjutnya. Bak kata pepatah “jangan karena hujan sehari maka terhapuslah kemarau setahun”.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar : Documen Andi Tendri Sangka untuk Portal LKBK65.
_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya