» » » » Sejumlah Instansi Pemerintah Adakan Pertemuan Antisipasi Aksi Damai 717 ke PT.WHW

Sejumlah Instansi Pemerintah Adakan Pertemuan Antisipasi Aksi Damai 717 ke PT.WHW

Penulis By on Kamis, 05 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Dalam rangka pengamanan terhadap  aksi damai 717 oleh Front  Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK), Isa Anshari,guna mengecek keberadaan Tenga Kerja Asing (TKA) illegal ke PT.WHW di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat, Sabtu,(07/01/2017), pihak Polres,Kodim 1203,Dinas Transmigrasi,Pol.PP,Bea Cukai, Kantor Imigrsi, Kantor Kesbangpol Ketapang, beserta Muspika Kecamatan Matan Hilir Selatan dan Muspika Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang,melakukan pertemuan di aula Kesbangpol Ketapang,Jum'at, (06/01/2017) Pagi.

Dalam pelaksanaan pertemuan itu diulas berbagai pokok permasalahan strategi dalam bentuk pengamanan terhadap aksi damai 717 yang rencananya akan diikuti oleh 1000 massa.

Seperti salah satunya disampaikan oleh,Kepala Badan Kesatuan Polisi Pamong Praja Ketapang, Edi Junaidi,mengatakan,dalam pengamanan itu lebih utama,Ia berharap dengan tujuan bagai mana menciptakan suasana aksi domo itu supaya tertib.

"Tinggal bagimana lagi kita mengatur persiapan,seperti siap-siapa yang akan menjaga diloksi Ring satu dan mendapat ‎informsi yang valid terhadap jumlah pendemo untuk kita laporkan kepimpinan masing-masing itu yang terpenting",kata,Edy Junidi.

Dia menambahkan,untuk menyikapi itu alangkah lebih baik lagi mereka (pendemo-red) dipanggil terlebih dahulu untuk tidak melakukan demo.Karena menurutnya, ditakutkan nanti menimbulkan ketidak tentraman dan ketertiban ditata Pemerintahan.Apalagi itu perusahaan asing yang asetnya luar biasa untuk Negara.

Dalam teknis  pelaksanaan  akan pengamanan itu,Edy berharap agar pihak yang hadir dapat menurunkan perwakilan masing-masing untuk turun lebih awal dari massa pendemo kePT.WHW.***(Agus Hariyansyah/LKBK65.com).

Gambar : Suasana Pertemuan strategi untuk pengamanan  terhadap aksi demo 717 ke PT.WHW  Kecamatan Kendawangan,di aula pertemuan Kesbangpol Ketapang.**(Foto: Agus).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya