» » » » » Seluruh PNS di Pemkab Ketapang Belum Gajian, Ini Masalahnya

Seluruh PNS di Pemkab Ketapang Belum Gajian, Ini Masalahnya

Penulis By on Rabu, 11 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Hingga hari ini Rabu,tanggal 11 Januari 2017,seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat,belum menerima gaji, hal ini dikarenakan menunggu proses mutasi pejabat struktural dan staf selesai ditetapkan.

“Pelantikan pejabat struktural sudah selesai,tapi untuk SK penempatan staf dalam SOPD baru yang masih dalam proses”,terang Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo,S.STP,M.Si ketika dihubungi Portal LKBK65 sore tadi.

Menurut Alex, bahwa sejak kemarin penjabaran APBD Ketapang tentang Belanja Tidak Langsung khususnya gaji pegawai sudah disampaikan kepada seluruh SKPD.

“Tinggal menunggu seluruh SKPD menyusun DPA Gaji masing-masing untuk diproses lebih lanjut hingga pencairan gaji ( asistensi DPA, penyusunan anggaran kas, penerbitan SPD,SPP-SPM, dan SP2D-Red)”,pungkas Alex,seraya menjelaskan bahwa selain menunggu SK mutasi staf dalam SOPD baru juga menunggu pengusulan dan penetapan Bendahara Pengeluaran oleh seluruh Kepala SKPD.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Alexander Wilyo,S.STP,M.Si, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.***(Ist).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya