» » » » Sempat Molor, DPRD Ketapang Adakan Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses

Sempat Molor, DPRD Ketapang Adakan Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses

Penulis By on Kamis, 12 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Jumat (13/01/2017) pagi dijadwalkan acara penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Ketapang, masa persidangan pertama tahun sidang 2016/2017, pada pukul 08:00 wiba.

Namun pelaksanaan rapat paripurna DPRD Ketapang kedua masa persidangan pertama tahun 2016/2017 itu sempat molor sekitar 1 jam karena menunggu kehadiran anggota DPRD Ketapang yang lain, sehingga acara sidang baru dapat dilaksanakan sekitar pukul 09:15 Wiba, yang dihadiri sebanyak 25 orang anggota DPRD,dan 20 orang anggota DPRD tidak hadir dengan keterangan izin dan sakit.

Rapat Paripurna pagi ini dipimpin langsung Ketua DPRD Ketapang,Budi Mateus dan dihadiri Bupati Ketapang,Martin Rantan,SH, Sekretaris Daerah Drs.H.M,Mansyur,M.Si serta para staf ahli,asisten,para Kepala Dinas,Kepala Badan dan pejabat daerah Ketapang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan rapat paripurna masih berlangsung dengan mendengarkan hasil reses dari 6 (enam) Daerah Pemilihan. ***(Agus Hariyansyah/LKBK65).

Gambar: Situasi Rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Ketapang.***(Foto:LKBK65).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya