» » Andi Djamiruddin Besok Tak Lagi Ngantor, Dipastikan Mahyudin Pelaksana Tugas

Andi Djamiruddin Besok Tak Lagi Ngantor, Dipastikan Mahyudin Pelaksana Tugas

Penulis By on Kamis, 31 Oktober 2013 | No comments

KETAPANG (LKBKalimantan.com) – Besok,Jum’at 01 November 2013 Drs.H.Andi Djamiruddin,M.Si sudah tidak lagi ngantor dan menduduki kursi jabatan Sekretaris Daerah Ketapang Kalimantan Barat,pasalnya pada tanggal tersebut Andi Djamiruddin resmi pensiun dari jabatan Sekda dan PNS di Pemkab Ketapang,dengan pangkat dan golongan terakhir IV-E.

“Hari Jum’at 01 November saya tidak lagi datang ke kantor ini karena bertepatan dengan masa pensiun saya,”ungkap Drs.H.Andi Djamiruddin,M.Si beberapa waktu lalu ketika disambangi LKBKalimantan.com di ruang kerjanya.

Sementara itu siapa yang akan menggantikan jabatannya,hingga berita ini ditayangkan belum ada kepastian dari 3M (Mansyur,Mahyudin,dan Muslimin) yang diusulkan Bupati Henrikus kepada Gubernur Kalimantan Barat.

Untuk mengatasi kekosongan jabatan depinitif Sekretaris Daerah Ketapang LKBKalimantan.com mendapat bocoran melalui pasilitas SMS dari sumber yang dapat dipercaya sore tadi di Kantor Bupati Ketapang bahwa Bupati Henrikus telah menunjuk PLT.Sekda yaitu Drs.H.Mahyudin,M.Si yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Bappeda Ketapang.

“Ya pasti Bang,Plt.Sekda Pak Mahyudin,info terakhir saya terima sekitar jam 4 sore tadi,” ungkap sumber itu menjawab SMS LKBKalimantan.com.***(lkbk)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya