» » » » » Dandenkesyah Sintang Lepas Prajurit Yang Purna Tugas, Ini Kabarnya

Dandenkesyah Sintang Lepas Prajurit Yang Purna Tugas, Ini Kabarnya

Penulis By on Selasa, 15 November 2016 | No comments

SINTANG-Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah 12-04-01/Sintang Letnan Kolonel Ckm B. Agus Priaman, SE., M.Sc. melepas  personelnya Sersan Dua Purnawirawan Alwi yang purna tugas di Markas Denkesyah 12-04-01/Stg Jalan . R.A. Kartini, Sintang, Minggu (13/11/2016) kemarin.

Dalam sambutannya Dandenkesyah Letkol Ckm B. Agus Priaman mengucapkan terima kasih kepada Serda (Purn) Alwi beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada satuan khususnya dan Kesehatan Angkatan Darat pada umumnya,

“Semoga keteladanan Serda (Purn) Alwi dapat dicontoh oleh para personel Denkesyah sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas pokok kesehatan Angkatan Darat”, ungkapnya.

Dandenkesyah mengharapkan Serda (Purn) Alwi untk segera menyesuaikan diri dengan masayarakat lingkungannya karena seorang prajurit yang telah mengakhiri masa dinas aktif keprajuritannya akan kembali kepada masyarakat sehingga bisa diterima di lingkungannya.

Selain itu, ucapan terima kasih kepada Ny. Rostinah alwi atas pengabdiaanya dalam mendampingi suaminya selama menjalankan dinas aktif keprajuritan,  tambah Dandenkesyah.***(SP/LKBK).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK.co.id
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya