» » » » Ini Kata Kasat Lantas,Terkait Pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas di Ketapang dan Kayong Utara

Ini Kata Kasat Lantas,Terkait Pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas di Ketapang dan Kayong Utara

Penulis By on Selasa, 22 November 2016 | No comments

KETAPANG-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat.Lantas) Polres Ketapang,Kalimantan Barat.Rizal Satria.F.S.Ik.berharap kepada masyarakat ‎agar  selalu mematuhi peraturan lalu lintas sebab menurutnya,meski setelah usai Operasi Zebra Kapuas tahun 2016 ini,pihaknya berkomitmen akan tetap selalu melakukan penindakan hukum pelanggaran dijalan raya,guna menekan angka kecelakaan di Kabupaten Ketapang dan sekitarnya.

"Kita ketahui untuk di Kabupaten Ketapang ini yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas itu di jalan R.Suprapto ‎tepatnya dikawasan KTL,wilayah Jembatan Pawan II dan Kecamatan Balai Bekuak, serta Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara",papar Rizal,diruang kerjanya kepada Portal LKBK, Selasa (22/11/2016) siang.

Menurutnya,dikawasan Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara ‎rawan Laka Lantas, lantaran masyarakatnya kurang kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan di Kecamatan itu.

"Tapi saat pelaksanaan Sail Karimata dulu kita telah mengadakan sosialisasi akan pentingnya keselamatan itu kepada masyarakat disana",terang Rizal.

Selanjutnya Kasat Lantas menuturkan,bahwa untuk Operasi Zebra Kapuas ditahun 2016 ini sesuai petunjuk Direktoral Lalu Lintas sebagai patokan dari anatomi Operasi Zebra ditahun 2015 lalu,yang menjadi sorotan titik-titik dilakukannya pelaksanaan razia ‎dikawasan KTL, yaitu dijalan R.Suprapto dan Jalan Brig.Jend.Katamso Ketapang.***(Agus Hariyansyah/LKBK).

Gambar : Kasat Lantas Polres Ketapang,Rizal Satria.F.Sik.***(Foto: Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya