» » » » Irpandi, Petnju Asal Kayong Utara Menang Angka di Timor Leste, Berikut Kabarnya

Irpandi, Petnju Asal Kayong Utara Menang Angka di Timor Leste, Berikut Kabarnya

Penulis By on Sabtu, 26 November 2016 | No comments

TIMOR LESTE-Petinju dikelas bantam 53,5 Kg asal Kabupaten Kayong Utara (KKU), Kalimantan Barat.Irpandi ‎menang angka atas lawannya Perinho Do Rego petinju asal Timor Leste.Sabtu,(26/11/2016) malam ini waktu setempat.

Menurut,Damianus Yordan,melalui fasilitas WhatsApp nya kepada wartawan LKBK65, bahwa kemenangan anak didiknya diring tinju itu,setelah Irpandi berhasil mendaratkan pukulan bersihnya kearah wajah lawan.

"Saat pertandingan penampilan Irpandi cukup baik,karena saya lihat dari sisi mental sudah jauh berkembang. Meski disaksikan ribuan penonton suporter tuan rumah,tidak menggentarkan semangat petinju kita",kata Damianus.

Atas berhasilnya Irpandi yang telah mengharum kan nama Bangsa dan Negara Indonesia, membuat keluarganya ‎di Aur Kuning,Kecamatan Sai Laur,merasa bangga dan berbahagia terhadap keberhasilan  Irpandi.

"Selain itu pula, apresiasi atas kemenangan juga diberikan oleh Danlanut Supadio Pontinak ",ucap Damianus.

Sementara itu ditambahkannya,bahwa Ketua KONI Kalimantan Barat DR.Adrianus Asia Sidot,M.Si, juga merasa bangga atas prestasi yang diraih petinju-petinju binaannya.

"Sebab diketahui sejak dibawah kepemimpinan Bapak.Adrianus,memang belum ada satupun petinju asal Kalbar yang gagal diberbagai even, baik Nasional maupun di tingkat Internasional",‎ungkap Damianus.

Andrianus yang dikenal berhasil memimpin KONI di Kalbar,disampaikan ‎juga oleh petinju masa depan Indonesia juara dunia IBF youth Iwan Zoda yang pernah memukul KO petinju asal Thailand pada tanggal 23 November yang lalu di Halim Jakarta.

"Kami bagai kan seperti mendapat doping dari Pak Andianus ini",ujar Iwan Zoda.

Untuk Daud Cino Yordan dan Iwan Zoda sangat terkenal di Timor Leste,hingga tak diherankan jika banyak sekali Fans tinju yang  di Dili dan sekitarnya berharap kedua petinju asal Indonesia itu bisa tampil berlaga di negara bekas jajahan Portugal tersebut. Bahkan Xanana Guzmau,ternyata  juga selalu menyaksikan penampilan kedua petinju itu dilayar kaca.***(Agus Hariyansyah/LKBK65).

Gambar : Petinju asal Kayong Utara,Irpandi yang berlaga di ring tinju Timor Leste.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya