» » » » » Jangkau Daerah Perbatasan di Kalimantan Utara, Bank Muamalat Akan Salurkan Dana Bantuan Pendidikan

Jangkau Daerah Perbatasan di Kalimantan Utara, Bank Muamalat Akan Salurkan Dana Bantuan Pendidikan

Penulis By on Selasa, 15 November 2016 | No comments

NUNUKAN-Melanjutkan komitmen dalam membantu meningkatkan kualitas sektor pendidikan di Indonesia, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat”) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) akan memberikan dukungan bantuan di wilayah  perbatasan di Kalimantan Utara.

Hal itu disampaikan Ali Akbar Hutasuhut, Head of Corporate Affairs, Bank Muamalat Indonesia, melalui emailnya kepada Portal LKBK.co.id,Selasa (15/11/2016) sore.

“Perwujudan dari komitmen tersebut dicerminkan dalam bentuk penyerahan bantuan pendidikan bagi sekolah-sekolah dasar dan menengah di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, berupa sarana dan prasarana penunjang kebutuhan pendidikan siswa setempat”,terang Ali Akbar Hutasuhut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai acara tersebut,pihaknya turut mengundang rekan-rekan jurnalis,termasuk Portal LKBK.co.id, untuk hadir pada acara Pemberian Dana Bantuan Pendidikan & Kesehatan Bank Muamalat di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, yang akan dilaksanakan pada Kamis, 17 November 2016, pukul 09:00 wita, bertempat di SD Sei Kapal Filial SDN 009 Nunukan, Kecamatan Sei Manggaris Kabupaten Nunukan,Kalimantan Utara.

“Akan turut hadir dalam acara tersebut Compliance & Risk Management Director Bank Muamalat, Andri Donny”,pungkas Ali Akbar.***(Halim Anwar/LKBK).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya