» » » » » Lantai Ruang Kelas SDNegeri 07 Ketapang Rusak, Nazarudin :”Diusulkan 2017”

Lantai Ruang Kelas SDNegeri 07 Ketapang Rusak, Nazarudin :”Diusulkan 2017”

Penulis By on Selasa, 15 November 2016 | No comments

KETAPANG-Kondisi lantai di ruang kelas 6-b Sekolah Dasar Negeri 07 Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Kalimantan Barat, rusak.

Hal itu dibenarkan, Markus Rudi  salah satu Guru yang bertugas di sekolah tersebut kepada Portal LKBK.co.id, Selasa (15/11/2016) siang.

“Yang rusak kelas 6-b, ruangan atas, dan gedung baru ada keramik lantai yang terbengkas. Kalau yang unit bawah, yang dibangun 1972, lantainya banyak yang jebol”,terang Markus.

Mendengar kabar bahwa ada bangunan di SDNegeri 07 yang rusak itu, Kasubbag Perencanaan Dinas Pendidikan Ketapang, Nazarudin, langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi bangunan sekolah yang terbilang sangat pavorit di Ketapang ini.

Kepada Portal LKBK.co.id, Selasa (15/11/2016) usai kunjungannya ke sekolah tersebut, Nazarudin berjanji akan mengusulkannya pada kegiatan proyek tahun anggaran 2017 yang akan datang.

“Bangunan yang rusak itu, akan kita usulkan pada kegiatan proyek tahun anggaran 2017 nanti”,terang Kasubbag Perencanaan Diknas Ketapang, Nazarudin.***(Halim Anwar/LKBK).

Gambar: Kasubbag Perencanaan,Nazarudin,bersama Guru-Guru,melihat langsung lantai kelas 6-b di SDNegeri 07 Ketapang yang rusak.***(Foto: Doc.Markus Rudi).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya