» » » » Pelantikan Pejabat Baru di Pemkab Ketapang Diperkirakan Akhir Desember 2016 atau Awal Januari 2017, Ini Beritanya

Pelantikan Pejabat Baru di Pemkab Ketapang Diperkirakan Akhir Desember 2016 atau Awal Januari 2017, Ini Beritanya

Penulis By on Rabu, 30 November 2016 | No comments

KETAPANG-Rencana Bupati Ketapang,Martin Rantan,SH,akan melantik pejabat baru  di struktural eselon 2, eselon 3, dan eselon 4 SKPD Pemkab Ketapang,Kalimantan Barat, diperkirakan pada akhir bulan Desember 2016 ini, atau paling lambat awal Januari 2017, pasalnya proses lelang jabatan saat ini masih berlangsung,dan hingga tanggal 5 Desember 2016 nanti, yang dilanjutkan dengan tes.

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Ketapang, Drs.Heronimus Tanam,ME, ketika dihubungi Portal LKBK65, Rabu (30/11/2016) malam juga mengakui hal itu.

Menurut Heronimus Tanam pelantikan pejabat dimaksud dijadwalkan pada akhir bulan Desember 2016, atau paling lambat awal bulan Januari 2017.

“Karena proses lelang juga saat ini sedang berjalan”,terang Heronimus Tanam dari ujung telpon genggamnya, seraya mengatakan bahwa peminat lelang jabatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Pemkab Ketapang ini, lumayan banyak.

Selanjutnya kata Heronimus Tanam, bahwa yang akan dilantik nantinya adalah semua pejabat struktural dan sekaligus penetapan SKPD baru, termasuk juga jabatan yang dilelang pada eselon dua untuk delapan dinas.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Ketapang, Drs.Heronimus Tanam,ME.***(Foto: Doc.Heronimus Tanam).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya