» » » » » Prajurit dan Persit Yonif 643/Wns Senam Bersama Masyarakat

Prajurit dan Persit Yonif 643/Wns Senam Bersama Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 19 November 2016 | No comments

PONTIANAK-Prajurit dan Persit Kompi Senapan A Yonif 643/Wanara Sakti menggelar senam bersama masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 643/Wns  Jalan Raya Mempawah Kelurahan Batu Layang Pontianak Utara, Jum’at (18/11/2016) kemarin.

Komandan Kompi Senapan A Yonif 643/Wns Lettu Inf Anggoro NC mengunkapkan bahwa olahraga adalah aktifitas yang sangat penting untuk mempertahankan kebugaran seseorang dan untuk menggerakkan seluruh anggota tubuh juga mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani.

“Olahraga juga merupakan suatu perilaku aktif yang menggiatkan metabolisme dan mempengaruhi fungsi kelenjar dan untuk memproduksi sistem kekebalan tubuh dalam upaya mempertahankan tubuh dari gangguan penyakit serta stress”, ungkapnya.

Olahraga bersama sering dilaksanakan oleh anggota dan sangat semangat,  senang apabila melaksanakan olahraga bersama karena olahraga sangat bermanfaat bagi diri sendiri seperti dapat menjaga kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan daya tahan tubuh, Memperbaiki percayaan diri, Mengurangi resiko Stress, membantu menunda proses penuaan diri dan juga Meningkatkan kemampuan sel Otak, papar Anggoro.

Ia berharap olahraga bersama ini dapat terus berlangsung, selain dapat menyehatkan tubuh kegiatan ini juga dapat menambah silaturahmi antara anggota Yonif 643/Wns dengan masyarakat dan instansi lainya.***(SP/LKBK).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK.co.id
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya