» » » » » Setelah Terima Kunjungan Ketua Umum Nasdem dan PPP, Presiden Jokowi Juga Terima Ketua Umum Partai Golkar

Setelah Terima Kunjungan Ketua Umum Nasdem dan PPP, Presiden Jokowi Juga Terima Ketua Umum Partai Golkar

Penulis By on Selasa, 22 November 2016 | No comments

JAKARTA-Presiden Joko Widodo,Selasa,tanggal 22 November 2016 sore tadi, menerima kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, di Istana Merdeka, Jakarta.

Menurut Humas Sekretariat Kabinet dalam Siaran Persnya,Selasa (22/11/2016) menjelaskan, bahwa bersama Setya Novanto, Presiden Jokowi mengaku membicarakan banyak mengenai hal yang berkaitan dengan ekonomi nasional, terutama ekonomi setelah terpilihnya Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

“Dengan Bapak Ketua Umum Golkar, Bapak Setya Novanto, saya menggarisbawahi beberapa hal yang penting yang berkaitan dengan Partai Golkar,” kata Presiden kepada wartawan usai pertemuan dengan Setya Novanto.

Presiden Jokowi menyambut baik dukungan Partai Golkar dari seluruh wilayah Indonesia untuk menjaga stabilitas dan ketertiban sosial yang ada, menjaga toleransi bangsa kita yang sangat majemuk ini, dan bersama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan seluruh komponen bangsa.

“Karena sekali lagi, Partai Golkar memiliki infrastruktur hampir di seluruh wilayah negara kita,” ujar Presiden.

Menurut Presiden, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga mendukung penuh sikap tegas pemerintah terhadap upaya yang mengarah pada gerakan-gerakan radikal.

Presiden menegaskan, bahwa bangsa kita yang sekarang ini sedang giat-giatnya membangun dalam rangka mengejar ketertinggalan dengan bangsa-bangsa yang lain. “Kita ingin bekerja bersama-sama membangun dan mensejahterakan rakyat,” tegas Presdien Joko Widodo yang sebelumnya telah menerima Ketua Umum Partai Nasdem,Surya Paloh,dalam jamuan sarapan pagi, lalu kemudian siang harinya Joko Widodo juga menerima Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuzy, di Istana Negara.***(Muhammad Fahrozi/LKBK).

Gambar: Presiden Jokowi.***(Foto: Puspen TNI).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya