» » » » Besok,Tiga Pejabat Utama Polda Kalbar Sertijab Dihadapan Kapolda, Ini Beritanya

Besok,Tiga Pejabat Utama Polda Kalbar Sertijab Dihadapan Kapolda, Ini Beritanya

Penulis By on Senin, 05 Desember 2016 | No comments

PONTIANAK-Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs.Musyafak,SH, MM, rencananya besok,Selasa (06/12/2016) akan menyerahterimakan  tiga Pejabat Utama Polda Kalbar, masing-masing Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Drs.Hery Maryadi kepada Kombes Pol Drs.Erthel Stephan,SH,S.Ik,M.Si pejabat lama akan mengikuti sekolah di Sespimti, sementara itu penggantinya dari Kabag Rimdik Rodalpers  SSDM Polri.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Pol Drs.Suhadi Sw,M.Si dalam Siaran Persnya kepada Portal LKBK65,Senin (05/12/2016) malam.

“Pejabat lain yang akan mengikuti sekolah Sespimti adalah Kombes Pol Wawan Munawar, S.Ik,M.Si Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar, akan menyerahkan jabatannya kepada Kombes Pol Mashudi,S.Ik,SH, yang sebelumnya menjabat di Bareskrim Polri sebagai Analis Kebijakan  Madya Bidang Pidkor”,kata Suhadi.

Selanjutnya terang Suhadi,Kasat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol  Herry Heryadi,S.Ik akan menyerahkan tugas dan jabatannya kepada Kombes Pol H.Agus Tri Heriyanto yang sebelumnya Kasat III Pelopor Korbrimob Polri, sementara itu Kombes Herry Heryadi akan menduduki jabatam baru sebagai Kasat Brimob Polda Kaltim.

“Ketiga pejabat tersebut dijadwalkan  akan melaksanakan serah terima di Lantai Dasar Polda Kalbar, Selasa (06/12/2016) pukul 08.00 wib.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar:Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Pol Drs.Suhadi Sw,M.Si.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya