» » » » Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Kalbar Gelar Operasi Lilin Kapuas

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Kalbar Gelar Operasi Lilin Kapuas

Penulis By on Senin, 05 Desember 2016 | No comments

PONTIANAK-Tidak beberapa lama lagi Umat Nasrani seluruh dunia akan merayakan Natal, termasuk di Republik Indonesia, dan Kalimantan Barat.

Terkait dengan perayaan Natal, 25 Desember 2016 dan perayaan malam pergantian tahun dari 2016 ke tahun baru 2017 nanti,pihak Kepolisian Daerah Kalimantan Barat pun sudah mempersiapkan pengamanan yang ekstra ketat.

“Untuk kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2017 nanti,jajaran Kepolisian Daerah Kalimantam Barat akan menggelar Operasi Lilin Kapuas”,terang Kapolda Kalbar melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs.Suhadi Sw,M.Si kepada Portal LKBK65,Senin (05/12/2-16) malam.

Menurut Suhadi,bahwa Operasi Lilin Kapuas ini lebih mengedepankan tindakan preventif dari pada penegekan hukum. “Namun bukan perarti penegakan hukum diabaikan, kalau ada yang melakukan kejahatan tetap ditindak sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya”, ungkap Suhadi seraya menyebutkan bahwa,sebelum operasi tersebut dilaksanakan, pihak Polda Kalbar dan jajarannya juga telah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, agar pada saat digelarnya operasi semua sudah exelence berjalan sesuai yang diharapkan.***(Halim Anwar/LKBK65).\

Gambar:Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Pol Drs.Suhadi Sw,M.Si.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya