» » » » » Polres Kayong Utara Diresmikan,Tokoh Masyarakat Keluhkan Belum Ada Perumahan Anggota Polri

Polres Kayong Utara Diresmikan,Tokoh Masyarakat Keluhkan Belum Ada Perumahan Anggota Polri

Penulis By on Selasa, 27 Desember 2016 | No comments

KAYONG UTARA-Abdul Rani,salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat yang juga Ketua Pengawas Pembangunan dan Pemekaran  Kabupaten Kayong Utara,menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Kalbar  atas dibentuknya Polres Kayong Utara dan dilantiknya  AKBP Drs.Arief Kurniawan sebagai Kapolres Kayong Utara yang  pertama.

Abdul Rani yang dikenal oleh masyarakat Kayong Utara, selaku Ketua Pengawas Pembangunan dan Pemekaran Kabupaten Kayong Utara, merasa prihatin atas pembangunan infra struktur,kususnya Asrama Polri yang belum terwujud. Sehingga anggota yang ditugaskan di Kayong Utara belum mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Hal ini disampaikan yang bersangkutan disela sela kunjungan Kapolda Kalbar ke Kayong Utara,Selasa (27/12/2016). Mereka juga berharap dengan adanya Polres Kayong Utara, rentang pelayanan dapat diperpendek sehingga masyarakat akan lebih cepat mendapatkan pelayanan dengan biaya yang murah.

Sementara itu Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak,SH MM menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Kayong Utara yang telah ikut mendorong  mempercepat proses persetujuan Menpan atas ditunjuknya Kayong Utara sebagai Polres, karena Polda Kalbar sendiri mengusulkan dua Polres, yaitu Polres Kayong Utara dan Polres Kubu Raya, namun yang disetujui baru Polres Kayong Utara.

“Mudah mudahan ke depan Polres Kubu Raya menyusul”,ujar Kapolda, Irjen Pol Drs. Musyafak,SH MM.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Documen Humas Polda Kalbar untuk Portal LKBK65.com.
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya