» » » » » » Polres Kayong Utara Mulai Beroperasi,AKPB Arief Kurniawan Sebagai Kapolres Pertama

Polres Kayong Utara Mulai Beroperasi,AKPB Arief Kurniawan Sebagai Kapolres Pertama

Penulis By on Selasa, 27 Desember 2016 | No comments

KAYONG UTARA-Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak, SH,MM, Selasa (27/12/2016) siang tadi telah melantik Kapolres Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Pol Drs.Suhadi Sw,M.Si,ketika dihubungi Portal LKBK65.com,sore tadi,bahwa pelantikan Kapolres,Kabupaten Kayong Utara tersebut sekaligus menandai mulai dioperasionalkannya Polres Kayong Utara.

“Kata Pak Kapolda bahwa peresmian Polres Kayong Utara itu tidak sekedar serimonial saja, tetapi dilengkapi  dengan sarana operasional dan Sumber Daya Manusia yang mengawakinya, yaitu 176 personil telah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kayong Utara”,terang Suhadi.

Demikian pun,lanjut Suhadi, mobilisasi operasional juga didukung dengan  tambahan sepeda motor baru, sebanyak 13 unit dan beberapa mobil Patroli,untuk mendukung dinamika operasional di lapangan.

Acara peresmian Polres dan pelantikan Kapolres Kayong Utara,dihadiri oleh Bupati Ketapang,Martin Rantan,SH,Wakil Bupati Kayong Utara Idrus,karena Bupati Hildi Hamid saat ini sedang menjalankan ibadah umroh, Kajari Ketapang, Dandim Ketapang, Ketua DPRD Kayong Utara dan berbagai tokoh maayarakat, tokoh adat, tokoh agama dan para kepala SKPD.

Acara diakhiri dengan pembukaan selubung papan nama Polres Kayong Utara oleh Kapolda Kalbar, Wakil Bupati Kayong Utara, Dandim 1203 Ketapang dan  Kapolres Kayong Utara yang baru AKBP Ă€rie Kurniawan S.Ik M.Si.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Documen Humas Polda Kalbar untuk Portal LKBK65.com
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya