» » » » Dandim 1014/Pbn Bermitra Dengan Awak Media

Dandim 1014/Pbn Bermitra Dengan Awak Media

Penulis By on Rabu, 04 Januari 2017 | No comments

PANGKALAN BUN-Komandan Kodim  (Dandim) 1014/Pangkalan Bun Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Kurniawan menggelar silaturahim dengan awak media di Aula Yudha Kodim 1014/Pbn Jalan Pangeran Antasari  Pangkalan Bun, Selasa (03/01/2017) kemarin. 

Dalam Silaturahim yang dihadiri oleh puluhan awak media berbagai media massa  dari Kabupaten  Kota Waringin Barat (Kobar)  suasana  penuh keakraban. 

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan menyampaikan penghargaan kepada para awak media  dan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini sudah terjalin dengan baik, lanjutnya.

Dandim  menjelaskan tentang komitmen Kodim 1014/Pbn dalam pemberatasan penyalahgunaan Narkoba, Pengamanan Pemilu Kada  serentak 2017 dan kegiatan Kodim 1014/Pbn dalam hal membantu masyarakat di Wilayah teritorialnya, jelasnya.   

Selain itu, Dandim menegaskan bahwa pihaknya setiap tiga bulan sekali akan dilakukan pengecekan atau test urine dengan sistem acak dan tidak ditentukan hari  serta tanggalnya, juga hasil dari tes tersebut disampaikan secara terbuka. Bila ada prajurit yang pengguna apalagi pengedar barang  haram tersebut hukumannya sudah pasti tidak ada toleransi lagi yaitu Pemberhentian Tidak Dengan Hormat atau Pecat dari Dinas Militer, tegas Dandin 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu.***(SP/LKBK65).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK65.
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya