» » » » » » Hasil Reses Anggota Dewan, Ada Beberapa Titik Tapal Batas Ketapang dan Kayong Utara Belum Disepakati

Hasil Reses Anggota Dewan, Ada Beberapa Titik Tapal Batas Ketapang dan Kayong Utara Belum Disepakati

Penulis By on Sabtu, 14 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Tapal batas antara Kabupaten Ketapang dengan Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, khususnya yang berada di Kecamatan Sungai Laur dan Simpang Dua hingga saat ini masih ada beberapa titik belum disepakati antar kedua wilayah kabupaten tersebut.

Hal itu disampaikan Tini,SE selaku juru bicara Daerah Pemilihan Ketapang II Anggota DPRD Ketapang, Kalimantan Barat,pada acara penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Ketapang, untuk masa persidangan pertama tahun sidang 2016/2017, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Ketapang,Jum’at, (13/01/2017) pagi kemarin,yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Budi Mateus, dan dihadiri oleh Bupati Martin Rantan, Sekda M.Mansyur, Staf Ahli, para Asisten, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan pejabat Pemkab Ketapang lainnya.

Menurut Tini,SE,bahwa berkaitan dengan tapal batas tersebut agar pihak terkait untuk serius mendorong Propinsi Kalimantan Barat menyelesaikannya dengan melibatkan masyarakat di lapangan yang berbatasan langsung di dua kabupaten itu.

Selanjutnya terhadap bidang infrastruktur,anggota DPRD Ketapang dari Dapil II ini berterima kasih ‎kepada Bupati Ketapang,melalui dinas terkait sehubungan telah dibangunnya beberapa ruas jalan di tahun 2016 walau masih terbatas pada pembangunan di ruas-ruas jalan tertentu saja.Akan tetapi sudah cukup membantu. Dan untuk itu di tahun 2017 agar bisa diteruskan kelanjutan pembangunan ruas-ruas jalan tersebut.

"Tentunya juga disertai dengan peningkatan ruas jalan dan jembatan,dari hasil pantauan kami untuk kualitas pembangunan jalan khususnya yang dibiayai dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) sudah memperlihatkan perbaikan kualitas dengan didukung peralatan,hingga ke depan diharapkan untuk dipertahankan sistem pengerjaan demikian",ungkap Tini.

Secara kolektif laporan hasil reses anggota DPRD Ketapang untuk Dapil II  yang terdiri dari Tini,SE,Heronimus,Mateus Yudi,Polonius Polo,Aquino Ceger itu, telah disampaikan secara tertulis kepada Bupati melalui Ketua DPRD Ketapang.***(Halim/Agus/LKBK65).

Gambar : Ketua DPRD, Budi Mateus didam‎pingi Wakil Ketua Qadarini,SE dan Sekretaris DPRD,H.Agus Hendri,SE,M.Si,menyerahkan laporan hasil reses anggota DPRD Ketapang kepada Bupati,Martin Rantan,SH, Juma’t,(13/01/2017) pagi kemarin***(Foto:LKBK65).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
__
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya