» » » » » Presiden Jokowi Akan Bertarung Dikejuaraan Panahan Bogor Terbuka, Ini Persiapannya

Presiden Jokowi Akan Bertarung Dikejuaraan Panahan Bogor Terbuka, Ini Persiapannya

Penulis By on Sabtu, 14 Januari 2017 | No comments

JAKARTA-Disela kesibukan aktivitasnya sebagai kepala negara,Presiden Joko Widodo menggunakan waktu akhir pekannya untuk berlatih memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Bogor, Jabar,  Sabtu (14/1/2017). Presiden hadir bersama putera bungsunya Kaesang Pangarep.

Menurut Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin dalam Siaran Persnya,Sabtu (14/1/2017) malam menjelaskan,bahwa latihan memanah itu merupakan bagian persiapan Presiden Jokowi untuk menghadapi Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017, yang akan digelar di Pusdikzeni Kota Bogor, 20-21 Januari 2017 mendatang.

“Berbagai macam kelas akan diperlombakan dalam kejuaraan itu,antara lain Recuve 70 m, Compound 50 m, Ronde Nasional 40 m (SMA dan Umum), Ronde Nasional 20 m (SD dan SMP), dan Eksekutif 20 m (standar nasional). Dalam kejuaraan tersebut,Bapak Presiden direncanakan akan mengikuti kelas standar nasional 20 meter,” kata Bey Machmudin.

Untuk persiapan event yang bergengsi tersebut Presiden Jokowi dalam berlatih panahan itu didampingi pelatih Rizal Barnardi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor,Jawa Barat.***(Muhammad Fahrozi/LKBK65).

Gambar:Presiden Jokowi saat berlatih memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Bogor, Jabar, Sabtu (14/1/2017).***(Foto: Doc.BPMI/Setpres).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
__
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya