» » » » Kepala UPT Bangun Kerjasama Dengan TNI

Kepala UPT Bangun Kerjasama Dengan TNI

Penulis By on Minggu, 15 Januari 2017 | No comments

BENGKAYANG-Sebanyak 50 orang dari dua Kelompok Tani (Poktan) Satia Tani di Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo melaksanakan tanam jagung jenis Hibrida dengan bibit bantuan dari Pemerintah, hadir Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Nyata. Dan dilakukan pendampingan Danramil 1202-4/Sanggau Ledo Kapten Inf Juju Zakaria bersama satu Babinsa serta PPL Sigit Pribadi, pendampingan dimulai dari pengelolaan hingga penanaman.

Kepala UPT Nyata mengatakan, “dalam pemberdayaan budidaya tanaman, pihaknya selalu membangun kerjasama dengan TNI, dalam hal ini dengan Koramil Sanggau Ledo, dikatakan Kepala UPT, Minggu (15/1/2017) yang dilaksanakan penanaman pada Kamis 12 Januari 2017 lalu.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik, sehingga penanaman perdana bibit jagung terlaksana dengan baik,” ucap Kepala UPT Nyata.

Disamping itu, PPL Sigit Pribadi mengucapkan terima kasih karena Babinsanya selalu hadir dan mendapingi dalam setiap kegiatan baik pengelolaan sampai dengan penanaman jagung, pungkasnya.***(SP/LKBK65).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK65.
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya