» » » » » Masyarakat Mengeluh,Harga Bahan Bakar Minyak Jenis Premium di Tumbang Titi Mencapai 15 Ribu Rupiah Perliter

Masyarakat Mengeluh,Harga Bahan Bakar Minyak Jenis Premium di Tumbang Titi Mencapai 15 Ribu Rupiah Perliter

Penulis By on Senin, 09 Januari 2017 | No comments

TUMBANG TITI-Warga masyarakat Kecamatan Tumbang Titi, Ketapang,Kalimantan Barat,saat ini mengeluhkan langkanya bahan bakar minyak jenis premium. Menurut kontributor Portal LKBK65 di Tumbang Titi, Tomy Yulius,Senin (09/01/2017) malam ini, bahwa meskipun BBM itu ada namun harganya dipenjual eceran sebear Rp.15.000/liter.

Salah satu warga Kecamatan Tumbang Titi bernama Fran mengeluhkan kelangkaan BBM yang terjadi di kecamatan tersebut,pasalnya harga yang di jual para pengecer bensin di kios-kios sudah tidak terkontrol lagi.

“Padahal di Kecamatan Pemahan tidak seperti di Tumbang Titi. Kami mengharapkan agar pihak yang berwajib kalau bisa diceklah gudang-gudang penampungan para pelaku usaha, khususnya yang bergerak di usaha Kios BBM itu. Kita tidak menuduh siapapun namun dengan keadaan seperti ini takutnya ada pihak-pihak yang coba-coba memanfaatkan kesempatan, apalagi di kondisi ekonomi yang sedang sulit sekarang ini tentunya masyarakat sangat mengeluhkan atas kejadian ini”,ungkap Fran,


Hal senada di sampaikan juga oleh Yendi,salah satu karyawan di sebuah perkebunan kelapa sawit yang ada di kecamatan itu,bahwa menurut Yendi,jika hal seperti ini dibiarkan berlangsung lama, maka tentunya akan berpengaruh pada ekonomi masyarakat yang bekerja di Perusahaan.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar:Fran, salah satu warga Kecamatan Tumbang Titi dan kondisi jalan di Kecamatan Tumbang Titi sore tadi sepi dan lengang.***(Foto: Tomy Yulius).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya