» » » » Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tanjungpura Ikut Serta Dalam Lomba Qasidah

Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tanjungpura Ikut Serta Dalam Lomba Qasidah

Penulis By on Senin, 16 Januari 2017 | No comments

SINGKAWANG-Remaja Rindam XII/Tpr dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tpr turut serta dalam lomba Qasidah tingkat Remaja & Dewasa se-Singbebas (Singkawang, Bengkayang dan Sambas) dan Lomba Busana Muslim-muslimah se-kota Singkawang. Acara ini diselenggarakan oleh Walikota Singkawang untuk memeriahkan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H yang merupakan agenda rutin tahunan untuk memperebutkan Piala bergilir Walikota Singkawang.

Lomba ini dilaksanakan di Halaman Mess Daerah Kota Singkawang. Acara digelar mulai 11  hingga 15 Januari 2017 dan dibuka langsung oleh Walikota Singkawang Awang Ishak.

Turut hadir dalam pembukaan lomba Wadan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Danny Alkadrie, Wakil dari Polres Kota Singkawang, Dansubdenpom XII/1-1 Singkawang, Forkopimda Kota Singkwang, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Singkawang, Ketua beserta pengurus PHBI Kota Singkawang, Ketua MUI Kota Singkawang juga Tokoh Agama serta masyarakat Kota Singkawang.

Dimalam pertama lomba putra-putri Remaja Rindam XII/Tpr mendapat urutan tampil ke-2. Turut serta Remaja Rindam XII/Tpr dalam lomba ini mendapat dukungan penuh dari Danrindam, Wadan Rindam juga Orangtua dari Putra-putri Remaja Rindam XII/Tpr. Wadan Rindam XII/Tpr memberikan support secara langsung kepada Remaja Rindam XII/Tpr dimalam pertama lomba.

Sedangkan Danrindam turut mendukung dimalam kedua bersamaan dengan tampilnya Ibu-ibu Persit KCK Cabang X RindamXII/Tpr dalam lomba Qasidah tersebut. Danrindam berharap keikutsertaan para Remaja dan Ibu-ibu Persit Rindam XII/Tpr dalam lomba Qasidah ini mampu menyalurkan kemampuan serta keterampilan dalam seni serta kreasi para Remaja dan Ibu-ibu Persit Rindam XII/Tpr. “Tentunya juga berharap Remaja dan Ibu-ibu Persit Rindam XII/Tpr mampu meraih juara dalam ajang lomba Qasidah se-Singbebas ini”,ungkap Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Khirul Anwar.***(SP/LKBK65).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK65.
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya