» » » » Puluhan Massa Aksi Damai 717 Demo ke PT.WHW, Ratusan Personil Keamanan Berjaga-Jaga

Puluhan Massa Aksi Damai 717 Demo ke PT.WHW, Ratusan Personil Keamanan Berjaga-Jaga

Penulis By on Sabtu, 07 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Gerakan aksi damai 717 dalam rangka melakukan pengecekan terhadap Tenaga Kerja Asing (TKA) di PT.Well Harvest Wining (WHW)  Alumina Refinery di Desa Sai Tengar,Kecamatan Kendawangan,Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat,oleh Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK),dari pantauan Portal LKBK65,Sabtu,(07/01/2017), siang, hanya diikuti puluhan massa saja.

Gerakan puluhan massa siang tadi sekitar pukul 12 :15 Wiba, dimana star kedua  gerakan massa menuju ke PT.WHW di depan halaman Masjid,Desa Pagar Mentimun. Massa yang begerak langsung dikawal oleh ratusan personil keamanan yang tergabung dari Polres, Kodim 1203, dan Satuan Polisi Pamong Praja Ketapang.

Ketika tiba di perusahaan itu massa hanya bisa berorasi di depan pagar Pabrik Kantor PT.WHW, sebab di dalam pagar maupun di depan pagar sudah dijaga dengan sangat ketat pasukan pengamanan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa awalnya direncanakan demo aksi damai ‎717 yang dimotori Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) dibawah pimpina Isa Ansari tersebut diperkirakan diikuti 1000 massa.***(Agus Hariyansyah/LKBK65).

Gambar : Massa aksi damai 717 yang baru tiba didepan pagar PT.WHW untuk melakukan persiapan orasi, dan personil keamanan yang berjaga-jaga didepan maupun didalam pagar.***(Foto: Agus).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya