» » » » » Menuju Ketapang HEBAT Bersama Lukas Lawun

Menuju Ketapang HEBAT Bersama Lukas Lawun

Penulis By on Jumat, 25 April 2014 | No comments

KETAPANG-Drs.Lukas Lawun adalah figur pemimpin yang cukup dikenal disemua kalangan yang ada di Kabupaten Ketapang,sebab pria yang lahir di Ketapang,pada 01 Desember 1953 ini sangat akrab dengan semua lapisan,tak pernah membedakan siapa dan dari mana orang yang datang padanya.

Lukas Lawun adalah Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Pemkab Ketapang yang murah senyum,dengan jabatan terakhirnya adalah Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Ketapang.

Drs.Lukas Lawun yang beralamat  di Jl.Gatot Subroto No. 102 Payakumang Ketapang ini pendidikan  terakhirnya adalah S1 (Administrasi Negara Spesialisasi Pemerintah Daerarah),cukup berpengalaman di Pemerintah Daerah Ketapang,karena selama 35 tahun sebagai PNS Lukas Lawun suami dari Dra.C.Fransisca.R ini pernah menduduki jabatan sebagai ; Camat,Pemeriksa,Kepala Bagian,Kepala Kantor dan Kepala Dinas.

Drs.Lukas Lawun dinilai berhasil mendidik ke lima anak-anaknya dari buah kasih sayangnya dengan Dra.C.Fransisca R. Adapun kelima anak-anaknya tersebut adalah ; 1. YF.Zeno,Sstp. 2. dr.Ph.F.Reagen. 3. Ch.F.Barry,Ss.MM. 4. Frans Febryan (Mahasiswa IPDN Bandung) dan 5. YF. Zanuarez ( siswa SMA).

Untuk Ketapang ke depan Drs.Lukas Lawun ayah dari lima orang anak ini mempunyai Motto tersendiri yakni “Menuju Ketapang HEBAT,tidak kenal maka tidak sayang”.***(H/LKBK)


Gambar : 1. Drs.Lukas Lawun.***(doc pribadi)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya