» » » » » » Kawal Pembangunan Ketapang, Mantan Tim Sukses Martin-Suprapto Adakan Silaturahmi dan Koordinasi

Kawal Pembangunan Ketapang, Mantan Tim Sukses Martin-Suprapto Adakan Silaturahmi dan Koordinasi

Penulis By on Rabu, 09 November 2016 | No comments

KETAPANG-Guna mengawal serta berperan terhadap pembangunan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat,mantan Tim Sukses Kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto.S akan menggelar Silahturahmi dan Koordinasi di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang, Jalan Haji Agus Salim, Kamis,(10/11/2016) malam.

Menurut mantan Ketua Tim Sukses pemenangan pasang itu, Kristoporus Popo,acara silahturahmi dan koordinasi tersebut rencana nya akan digelar mulai pukul.19:00 Wib, akan dihadiri oleh mantan-mantan tim sukses,para koordinator wilayah, para koordinator kecamatan, dan para mantan pimpinan relawan.

"Tujuannya tidak lain,bahwa selain Masyarakat Ketapang,dalam memajukan pembangunan. Kita juga ikut turut serta dalam mengawal  pembangunan-pembangunan di Ketapang ini‎ ke depannya, agar lebih baik sesuai dengan Visi  dan Misinya Bupati Ketapang terpilih. Untuk menjadikan Kabupaten Ketapang yang lebih maju dan sejahtera",kata Kritoporus Popo,Rabu (09/11/2016) sore di Ketapang, seraya menyatakan bahwa,semua itu harus ada arahan yang akan didengar  terlebih dahulu dari Bupati Martin Rantan,SH.***(Agus Hariyansyah/ LKBK).

Gambar : Kristoporus Popo.Mantan Ketua Tim Sukses Kemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto.S, bersama rekan-rekannya saat diskusi pelaksanaan acara silaturahmi dan koordinasi mantan tim sukses pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang,Martin Rantan - Suprapto,Rabu (09/11/2016) sore. ***(Foto:LKBK).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya