» » » » » Berkas Ini Yang Ditandatangani Rustami Pertama Kali Menjabat Sebagai Kadis Sosial

Berkas Ini Yang Ditandatangani Rustami Pertama Kali Menjabat Sebagai Kadis Sosial

Penulis By on Selasa, 10 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Kepala Dinas Sosial,Perlindungan Anak,Perempuan dan Keluarga Berencana (KB) ‎Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat, Rustami berkomitmen untuk lebih utama memberi perhatian kepada panti asuhan yang dikelola masyarakat khusus dibidang sosial.

Rustami mengakui,bahwa ketika dirinya menjabat sebagai Kepala di dinas itu,surat yang pertamakali ditandatanganinya adalah berkas laporan tentang kegiatan salah satu panti sosial milik swasta yang di Kabupaten Ketapang yang telah dikelola masyarakat. Selain‎ itu Rustami mengatakan, khusus dibidang sosial pihaknya akan menyempurnakan data yang telah ada untuk penyaluran bantuan terhadap orang miskin.

"‎Tujuannya agar mempermudah kita dilapangan,dalam penyaluran bantuan itu agar tepat sasaran",ujar Rustmi diruang kerjanya,kepada Portal LKBK65,Selasa,(10/01/2017) pagi.

Kemudian lanjut Rustami, dirinya ke depan merencanakan,khusus untuk bidang Perlindungan Anak,Perempuan dan KB akan mempersiapkan ruangan untuk klinik konsultasi,karena di dalam dinas yang dipimpinnya sudah disiapkan tenaga ahli dibidang itu.

"Kebetulan dibidang kita ini motivatornya banyak dari kalangan fisikolog,makanya kita mempersiapkan klinik itu,dari pada ada masalah khususnya yang menimpa  ibu-ibu diunggah ke Facebook,lebih baik kan berkonsultasi ke kita",harapnya,seraya mengatakan bahwa untuk dibidang KB, Kasinya  berlatar belakang Bidan.***(Halim/Agus/LKBK65).

Gambar: Rustami, Kadis Sosial,Perlindungan Anak,Perempuan dan Kelurga Berencana ‎Kabupaten Ketapang.***(Foto:LKBK65).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya