» » » » Kasdam XII/Tanjungpura Ahmad Supriyadi Cek Kemampuan Renang Militer Bintra

Kasdam XII/Tanjungpura Ahmad Supriyadi Cek Kemampuan Renang Militer Bintra

Penulis By on Selasa, 10 Januari 2017 | No comments

KUBU RAYA-Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) XII/Tanjungpura Brigjen TNI Ahmad Supriyadi, mengecek kemampuan renang militer yang dilakukan oleh prajurit yang baru masuk Kodam XII/Tpr dan sedang menjalani Pembinaan Tradisi (Bintra) di Kodam XII/Tpr, di Kolam Renang Tirta Yudha Tanjungpura, Komplek  Asrama Sudirman, Jalan Adi Sucipto Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Selasa (10/1/2017).

“Saya lihat secara langsung sejauh mana kemampuan ketangkasan Prajurit yang baru masuk Kodam XII/Tpr ini” ungkap Brigjen TNI Ahmad Supriyadi. Renang militer dilakukan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL), Helmet dan membawa senjata organik dengan jarak 50 meter, semuanya ada 190 personel .

Usai kegiatan renang Kasdam menyampaikan kepada  prajurit yang sedang menjalani Bintra, "Saya melihat kalian masih kurang, sehingga harus banyak berlatih. Dalam jangka satu bulan ke depan harus ada peningkatan signifikan, agar di satuan kalian dapat menyesuaikan dengan standar kemampuan sesuai jabatan,” harapnya.***(SP/LKBK65).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK65.
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya