» » » » » » » » Hampir Lima PNS Pemkab Ketapang Dipecat, Desember Pejabat Eselon Dua,Tiga dan Empat Dilantik

Hampir Lima PNS Pemkab Ketapang Dipecat, Desember Pejabat Eselon Dua,Tiga dan Empat Dilantik

Penulis By on Kamis, 10 November 2016 | No comments

KETAPANG-Bupati Ketapang,Kalimantan Barat,Martin Rantan,SH mengatakan bahwa untuk memimpin Ketapang dirinya akan selalu bersikap dan bekerja secara profesional‎. Sesuai misinya akan bekerja menuju pemerintahan yang lebih baik.

“Jujur, yang merupakan hal terberat bagi saya adalah mengubah mindset pegawai. Maka saya sering melakukan sidak ke kantor-kantor, dan sidak pada jam kantor, ada tidaknya pegawai yang melalaikan tugasnya",kata Bupati Martin Rantan,dalam acara silaturahmi dan koordinasi dengan para mantan tim sukses dan relawannya,Kamis (10/11/2016) malam di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Jalan Haji Agus Salim Ketapang.

Baca: Silaturahmi dan Koordinasi Mantan Tim Sukses,Donatus Rantan:”Mereka Harus Dirangkul Untuk Bangun Ketapang”


Selanjutnya kata Martin, bahwa sejak kepemimpinannya sebagai Bupati Ketapang sudah hampir 5 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Ketapang yang telah dipecatnya, karena melanggar dan tidak taat aturan kepegawaian.

"Begitu juga,terhadap penataan SKPD, dan dalam forom itu juga saya mengatakan,tidak usah melobi saya untuk mendapatkan jabatan,kalian kerja yang baik saja, pandai saya menilainya", tegas Martin Rantan,seraya mengatakan bahwa saat ini dirinya ‎masih menata internal pemerintahan di Kabupaten Ketapang, dan pada bulan Desember 2016 akan melantik pejabat struktural eselon 2,esselon 3 dan esselon 4.***(Halim/Agus/LKBK)

Gambar :Martin Rantan,SH,Bupati Ketapang (tengah), mantan Ketua Tim Sukses,Kristoporus Popo (kiri),dan Donatus  Rantan,mantan konsultan strategi kemenangan Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto,S‎.***(Foto:Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya