» » » » » » » » Silaturahmi dan Koordinasi Mantan Tim Sukses,Donatus Rantan:”Mereka Harus Dirangkul Untuk Bangun Ketapang”

Silaturahmi dan Koordinasi Mantan Tim Sukses,Donatus Rantan:”Mereka Harus Dirangkul Untuk Bangun Ketapang”

Penulis By on Kamis, 10 November 2016 | No comments

KETAPANG-Tugasnya telah selesai dalam mengantarkan Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto,S sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Kalimantan Barat,namun meskipun demikian kita masih merasa mempunyai tugas dalam hal mengawal pembangunan di Kabupaten Ketapang,terutama dalam penyusunan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Ketapang.

Hal tersebut disampaikan Donatus Rantan,mantan konsultan strategi kemenangan yang mengantarkan ‎Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto,S sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, hingga tahun 2021 yang akan datang. Dalam acara silaturahmi dan koordinasi dengan para mantan tim sukses dan relawan Martin – Suprapto,Kamis (10/11/2016) malam di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Jalan Haji Agus Salim Ketapang.

Baca juga : Ini Kata Kristoporus Popo Diacara Silaturahmi dan Koordinasi Mantan Tim Sukses Martin Rantan – Suprapto


"Disitu kita ada panggilan nurani untuk kita tetap harus mendukung dan mengawal,tapi bagaimana caranya, karena kita tidak bisa masuk ‎dalam struktur pemerintahan.Maka salah satu solusi yang didapat untuk masuk mengawal RPJMD itu adalah mendirikan rumah perkumpulan mitra pembangunan",terangnya.

Rumah Perkumpulan Mitra Pembangunan itu,dikatakannya sudah disahkan secara berbadan hukum oleh Notaris dan sudah didaftarkan ke Kesbangpollinmas Ketapang sejak, 24 April 2016.mempunyai tugas kewajiban dalam mengawal dan mendukung pemerintahan agar ‎membangun sesuai dengan cita-cita Ketapang Maju dan Sejahtera.

Selanjutnya kata Donatus, ada lima program diperkumpulan Mitra Pembangunan yaitu, program pengembangan kumunitas Pro Independent,agar seluruh mantan ketua tim sukses yang diminta menjadi koordinator untuk tetap memelihara silahturahmi, dalam arti kata bukan hanya mendukung saat pemilihan tapi juga mendukung saat pelaksanaan pembanguan ‎menyeluruh. Program ekonomi dan pembangunan. Program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Program advokasi dan pelayanan hukum, serta Program pelayanan sosial dan kemasyarakatan.

"Maka sekarang ini kalau soal pembangunan untuk di Kabupaten Ketapang kita tidak bisa yang dulu hanya berteriak memenangkan lalu berteriak, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua, itu tidak terlepas baik dulunya para pendukung saat Pilkada dari calon pasangan nomor urut,2,3 dan 4. Mereka harus kita rangkul dalam pembangunan di Kabupaten Ketapang ini",pungkas Donatus Rantan.***(Halim/Agus/LKBK).

Gambar :Martin Rantan,SH,Bupati Ketapang (tengah), mantan Ketua Tim Sukses,Kristoporus Popo (kiri),dan Donatus  Rantan,mantan konsultan strategi kemenangan Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto,S‎.***(Foto:Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya