» » » » » » » » Ini Kata Kristoporus Popo Diacara Silaturahmi dan Koordinasi Mantan Tim Sukses Martin Rantan – Suprapto

Ini Kata Kristoporus Popo Diacara Silaturahmi dan Koordinasi Mantan Tim Sukses Martin Rantan – Suprapto

Penulis By on Kamis, 10 November 2016 | No comments

KETAPANG-Meski saat ini sudah berstatus mantan tim sukses pendukung pasangan Bupati dan Wakil Kupati Ketapang,Martin Rantan - Suprapto dari jalur independent, namun tim tersebut diharapkan tetap terus mendukung program-program dalam perjalanan pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Martin Rantan,SH – Drs.Suprapto hingga tahun 2021 yang akan datang.


Hal itu disampaikan Kristoporus Popo, selaku mantan Ketua Tim Sukses pasangan Martin – Suprapto, dalam acara silaturahmi dan koordinasi dengan para mantan Tim Sukses, koordinator wilayah,koordinator kecamatan,koordinator pemilihan dan mantan relawan, pasangan nomor urut 1, Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin – Suprapto, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang, Kamis (10/11/2016) malam.

"Kita mengantar, kita juga yang mengawal,memang seperti yang pernah saya katakan terdahulu, bahwa kewenangan kita sebagai tim sukses hanya mengantar sampai ‎kemenangan saja, setelah itu kita serahkan kepada birokrasi Pemerintah Daerah",kata Kristoporus Popo, dalam sambutannya dihadapan para mantan tim sukses dan relawan.

Selanjutnya kata Popo,program-program Visi dan Misi Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto.S, sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Ketapang,Kalimantan Barat, sebagaimana yang telah disepakati terdahulu, bahwa untuk membantu mensuksesknnya dilanjutkan kembali oleh para PNS dan Birokrat di Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang hingga 5 tahun ke depan.

"‎Meskipun demikian kita masih juga ikut membantu mengawal beliau, tentunya dengan peran kita masing-masing demi  kemajuan Ketapang. Seperti kalau sebagai petani berperanlah sebagai petani, berkoordinasi dengan saling bantu. Peternak,pengusaha dan kontraktor dengan program masing-masing",pinta Kristoporus Popo,dalam acara silaturahmi dan koordinasi itu.***(Halim/Agus/LKBK).

Gambar :Martin Rantan,SH,Bupati Ketapang (tengah), mantan Ketua Tim Sukses,Kristoporus Popo (kiri),dan Donatus  Rantan,mantan konsultan strategi kemenangan Martin Rantan,SH dan Drs.Soeprapto,S‎.***(Foto:Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya