» » » » » Bupati Martin Rantan : “Sekda Agar Bisa Bersinergi Dengan Seluruh Jajaran”

Bupati Martin Rantan : “Sekda Agar Bisa Bersinergi Dengan Seluruh Jajaran”

Penulis By on Senin, 02 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Bupati Ketapang Martin Rantan,SH,usai pengambilan sumpah jabatan dan melantik Sekretaris Daerah Ketapang‎,Kalimantan Barat, Drs.HM.Mansur,M,Si, mengatakan bahwa, Jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan strategis memimpin Pemerintah Daerah dalam rangka pelayanan publik.

"Untuk itu saya ucapkan selamat ke Pak Mansyur yang didampingi ibu,saat ini masih dipercaya oleh negara untuk mengemban jabatan sebagi Sekda kembali",kata Bupati Martin Rantan,SH,dalam pengarahannya di Pendopo Bupati Ketapang,Selasa,(03/01/2017) pagi.

Menurut,Bupati Martin usai melantik Sekda Ketapang,dirinya siang nanti akan kembali melantik pejabat di Pemerintah Daerah Ketapang.untuk eselon II pada pukul.14:00 Wib.

Pada kesempatan itu pula,Martin Rantan dihadapan Wakil Bupati Ketapang.Drs.Suprapto, Ketua DPRD Budi Mateus dan Para Wakil Ketua beserta Komisi DPRD Ketapang serta ‎Ibu, Ketua Tim Pengegrak PKK Ketapang,Assiten,Kepala Badan,Kepala Bagian,Kepala Dinas, Inspektur, kepala satuan dan  para camat.dirinya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017.

Untuk itu pula Bupati Martin berharap kepada,Sekda terpilih agar bisa bersinergi dengan seluruh jajaran di Pemerintah Kabupten Ketapang baik secara internal maupun secara vertikal‎.

"Hal-hal yang telah dilalui ditahun 2016 yang lalu baik secara kekurangan mari kita lupakan dan saya yakin Pak Mansyur mampu untuk mengayomi khususnya aparatur sipil negara yang ada di Pemerintah Kabupaten Ketapang",kata,Bupati Martin.****(Agus Hariyansyah/ LKBK65.com).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya