» » » » » » Martin Rantan Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab Ketapang, Salah Satunya Kadis Sosial

Martin Rantan Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab Ketapang, Salah Satunya Kadis Sosial

Penulis By on Selasa, 03 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang,Selasa (03/01/2017) siang telah berlangsung pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator dilingkungan Pemkab Ketapang,Kalimantan Barat, oleh Bupati Martin Rantan,SH,yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Ketapang, serta sejumlah undangan lainnya.

Salah satu pejabat yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah H.Rustami,SKM,M.Kes selaku Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Kabupaten Ketapang, sebelumnya Rustami menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Pengendalian, Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Ketapang.

H.Rustami meniti kariernya sebagai Pegawai Negeri Sipil dimulai sebagai Juru Imunisasi di Puskesmas Siduk pada tahun 1985, kemudian pindah ke Puskesmas Kecamatan Sandai selama 12 tahun, selanjutnya bertugas di Dinas Kesehatan Ketapang sebagai Kepala Seksi Pemberantasan Penyakit pada tahun 2005.

H.Rustami adalah sosok kebanggaan dari istri tercintanya Hj. Yulianingsih,SKM,yang saat ini bertugas di Puskesmas Mulia Baru,Ketapang, dan juga kebanggan buah hati mereka,yakni dr.Luna Litami, dan Rizkia Khalida yang saat ini masih duduk di Fakultas Farmasi, serta Mutia Shamila pelajar di SMANegeri 01 Ketapang ini, berpenampilan sederhana,rendah hati, ramah dan bertanggungjawab,serta sayang keluarga dan seluruh makhluk ciptaan Tuhan.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: H.Rustami,SKM,M.Kes dan keluarga.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya